Danny Ings Siap Kerja Keras di Anfield

By Ary Wibowo - Kamis, 3 September 2015 | 15:41 WIB
Danny Ings sadar harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi di Liverpool.
Alex Livesey/Getty Images
Danny Ings sadar harus bekerja keras untuk mendapatkan posisi di Liverpool.

Gelandang anyar Liverpool, Danny Ings, mengaku siap bekerja keras di Anfield agar mendapatan kesempatan bermain reguler.

Danny Ings bergabung dengan Liverpool dari Burnley dengan status bebas transfer pada musim panas 2015. Dari empat laga Premier League yang dilakoni Liverpool, Ings baru bermain satu kali sebagai pemain pengganti saat menghadapi West Ham United, Sabtu (29/8/2015).

Dari empat kesempatan tersebut, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, lebih banyak memainkan Christian Benteke di lini depan. Menurut catatan Transfermarkt, Benteke selalu tampil selama 90 menit dan mencetak satu gol di Premier League.

"Saya datang setiap hari untuk bekerja keras. Ada banyak pemain berkualitas di klub ini yang diboyong dengan harga mahal, semua orang menyadari itu," kata Ings seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya membuat langkah besar bergabung dari Burnley. Jadi, saya tahu harus lebih bersabar ketimbang para penyerang lain yang ada di sini. Saya bekerja keras sehingga ketika mendapat kesempatan, saya bisa bisa membuktikannya," jelas Ings.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.