Tantang MU, Liverpool Masih Tanpa Sturridge?

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 14:46 WIB
Daniel Sturridge kemungkinan belum bisa dimainkan dalam laga kontra Manchester United.
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge kemungkinan belum bisa dimainkan dalam laga kontra Manchester United.

Liverpool dikabarkan masih juga belum bisa memainkan Daniel Sturridge dalam lawatan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB. Sturridge dinilai belum cukup bugar untuk bermain dalam laga tersebut.

Manajer Brendan Rodgers rencananya baru akan menyiapkan skuat untuk laga tersebut setelah para pemain kembali dari tugas bersama tim nasional masing-masing. Menurut laporan The Mirror, Sturridge tampak belum cukup bugar meski sudah menunjukkan perkembangan bagus.

Oleh sebab itu, Sturridge kemungkinan besar belum bisa diturunkan dalam laga bertajuk pekan kelima Premier League. Pemain asal Inggris tersebut belum kembali berlatih penuh bersama rekan setimnya.

Selain Sturridge, Rodgers juga masih dipusingkan absensi Philippe Coutinho.

Pasalnya, Coutinho tidak bisa dimainkan karena mendapatkan kartu merah. Hal itu diterima pemain asal Brasil tersebut ketika Liverpool kalah 0-3 dari West Ham United pekan lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.