Ungkapan Terima Kasih Chicharito untuk Man United

By Firzie A. Idris - Kamis, 3 September 2015 | 13:36 WIB
Javier Hernandez berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para fans Man United.
Shaun Botterill/Getty Images
Javier Hernandez berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para fans Man United.

Penyerang anyar Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh fans Manchester United. Pemain yang akrab disapa Chicharito itu berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para fans selama kariernya di Old Trafford.

Setelah lima tahun membela panji Setan Merah, akhirnya Chicharito memutuskan untuk melanjutkan karier di Bayer Leverkusen. Alasan mendasar pemain Meksiko itu hengkang yakni untuk mendapatkan menit bermain lebih.

Musim lalu, Chicharito sampai dipinjamkan ke Real Madrid karena tak masuk rencana manajemen. Manajer Louis van Gaal disebut kurang begitu suka dengan gaya permainan pemain 27 tahun tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dan Jim Lawlor, staf klub, seluruh pemain yang telah bermain dengan saya, dan terutama kepada para fans Manchester United di Inggris dan seluruh dunia atas dukungan yang luar biasa selama empat tahun terakhir," kata Chicharito seperti dikutip dari akun Instagram-nya.

"Mereka mendoakan yang terbaik untuk saya dalam babak baru ini," jelas Chicharito.

Tercatat, Chicharito sukses membukukan 37 gol dalam 103 penampilannya di United. Pemain yang mengawali kariernya di GUadalajara itu pun menjadi bagian penting United saat meraih titel Premier League 2010-11 dan 2012-13 serta Community Shield 2010 dan 2013.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.