Bournemouth Kehilangan Gelandangnya Enam Bulan

By Suryo Wahono - Kamis, 3 September 2015 | 04:57 WIB
Max-Alain Gradel, salah satu bintang utama Bournemouth, bakal absen selama enam bulan.
Getty Images
Max-Alain Gradel, salah satu bintang utama Bournemouth, bakal absen selama enam bulan.

Bournemouth dipastikan bakal kehilangan salah satunya penyerangnya, Max Gradel, yang selama enam bulan harus memulihkan diri setelah hasil pindai dikonfirmasi bahwa ligamen lututnya pecah.

Pemain yang baru datang musim panas ini terluka saat bermain imbang 1-1 imbang melawan Leicester dan akan segera menjalani operasi. Situasi buat Bournemouth bisa memburuk karena mereka masih menunggu kabar dari cedera lutut yang diderita oleh Tyrone Mings.

Bek asal Inggris tersebut juga cedera ligamen tetapi belum ada kepastian tentang proses kesembuhannya. Mings cedera setelah masuk sebagai pengganti pada paruh waktu untuk bek kiri Charlie Daniels, yang juga bisa absen sekitar empat pekan karena masalah otot.

Rentetan cedera itu mungkin menjelaskan kenapa saat hari terakhir transfer, Bournemouth sibuk mendatangkan pemain-pemain baru, termasuk striker Glenn Murray dari Crystal Palace, pinjaman dari Aston Villa, bek kiri Joe Bennett, serta gelandang River Plate Tomas Andrade.

Seberapa besar pengaruh hilangnya Gradel terhadap Bournemouth akan terlihat pada pertandingan pekan kelima. Yang jelas, Eddie Howe harus kehilangan salah satu bintang andalannya selama setengah musim.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X