Martial Maklum Rooney Tidak Tahu

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 September 2015 | 00:08 WIB
Anthony Martial
Manchester United
Anthony Martial

Anthony Martial memaklumi ketidaktahuan Wayne Rooney tentang dirinya. Ia juga tidak tahu pantas atau tidak ditransfer dengan biaya fantastis hingga 36 juta pound atau sekitar 776 miliar rupiah.

Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Anthony Martial tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, Selasa (1/9). Sebelum resmi berseragam Man United, muncul kabar yang menyebutkan sang kapten, Wayne Rooney, mengaku tidak mengenal dan bertanya kepada Morgan Schneiderlin asal-usul dan potensi pemain berusia 19 tahun ini.

Sesama pemain yang sama-sama membela Prancis di pentas Internasional, Schneiderlin tentu lebih mengenal sosok Martial. Ia pun memberikan gambaran singkat mengenai sosok Martial kepada Rooney, termasuk potensi yang dimilikinya.

"Wajar Rooney tidak tahu tentang saya. Ini adalah pertama kalinya bersama timnas Prancis dan belum lama bermain di Ligue 1," ujar dia.

Banderol sebesar 36 juta pound untuk pemain muda banyak yang menilai merupakan pembelian tidak wajar. Tidak sedikit kalangan meragukan kelayakan transfer Martial dari AS Monaco.

"Saya tidak tahu pantas atau tidak dengan jumlah biaya transfer sejumlah tersebut. Itu adalah urusan kedua klub. Tinggal terggantung saya dalam membuktikan diri," kata Martial.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.