'Jadikan Ings Starter di Old Trafford!'

By Tulus Muliawan - Rabu, 2 September 2015 | 18:30 WIB
Danny Ings, tampil bagus pada laga debut kompetitif di Premier League bersama Liverpool.
Alex Livesey/Getty Images
Danny Ings, tampil bagus pada laga debut kompetitif di Premier League bersama Liverpool.

Kekalahan 0-3 Liverpool dari West Ham United akhir pekan lalu menjadi laga penting bagi Danny Ings. Pemuda Inggris itu menjalani debut kompetitif pertama dengan seragam The Reds pada laga tersebut.

Meski hanya bermain selama 21 menit, kehadiran Ings di lapangan memberikan warna berbeda dalam permainan The Reds. Pemain berusia 23 tahun itu juga membuat lini belakang The Hammers kerepotan.

Debut Ings mengundang perhatian dari sejumlah kalangan. Salah satu komentar itu datang dari John Aldridge, eks pemain Liverpool yang kini kerap menulis kolom olah raga di situs Liverpool Echo.

"Dia terlihat sangat hidup dalam laga debutnya, seakan bisa membuat sebuah perubahan. Saya rasa pemain ini bisa berbuat banyak buat Liverpool," tulis Aldridge.

Pada pekan kelima Premier League, Liverpool akan berjumpa Manchester United. Laga ini menjadi ujian berat buat The Reds karena sejumlah pemain tidak bisa tampil.

"(Brendan) Rodgers mungkin bisa menempatkan Ings di depan bersama (Christian) Benteke atau mungkin di belakangnya," kata pria berusia 56 tahun itu.

Selain mampu menunjukkan penampilan bagus pada laga debut, Aldridge menilai Ings pantas menjadi pilihan utama karena absennya Phillipe Coutinho.

Gelandang kreatif asal Brasil itu tidak bisa tampil kontra United akibat hukuman kartu merah yang ia dapat saat takluk dari West Ham di Anfield.

"Mungkin dia bisa menjadi pemain yang sempurna jika tampil bersama Benteke melawan United. Absennya Coutinho menghadirkan ruang kosong yang harus diisi," katanya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X