Schweinsteiger Sesali Hilangnya Lima Poin MU

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 2 September 2015 | 16:04 WIB
Bastian Schweinsteiger, menilai kekalahan dari Swansea City tidak harus terjadi.
Stu Forster/Getty Images
Bastian Schweinsteiger, menilai kekalahan dari Swansea City tidak harus terjadi.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, menyayangkan dua hasil buruk timnya di Premier League. Menurut dia, hal tersebut sebenarnya tidak pantas terjadi.

Manchester United sempat tampil meyakinkan pada dua laga awal Premier League 2015-16. Setan Merah sukses meraih kemenangan masing-masing dengan skor 1-0 ketika melawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Namun, pada pekan ketiga dan keempat United dipaksa membuang poin . Klub asuhan Louis van Gaal itu meraih hasil minor setelah ditahan imbang Newcastle United dengan skor 0-0 dan kalah 1-2 dari Swansea City.

"Kekalahan (dari Swansea City) itu seharusnya tidak pernah terjadi. Kami mengendalikan pertandingan dan tampil lebih bagus juga ketika melawan Newcastle united tapi gagal mencetak gol," kata Schweinsteiger seperti dikutip ESPN.

"Kami telah kehilangan lima poin. Namun, kami sekarang sedang bergerak ke arah yang benar," jelas pemain asal Jerman tersebut.

Setelah jeda internasional, United akan dihadapkan pada laga yang berat. Wayne Rooney dkk akan menjamu musuh bebuyutan mereka di Premier League, Liverpool, di Old Trafford pada Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X