Henry Kritik Sikap Pasif Wenger di Bursa Transfer

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 2 September 2015 | 15:32 WIB
Arsene Wenger, dinilai terlalu membuang-buang waktu di bursa transfer.
Mike Hewitt/Getty Images
Arsene Wenger, dinilai terlalu membuang-buang waktu di bursa transfer.

Sikap pasif dalam aktivitas transfer Arsenal di musim panas ini menuai kritik dari Thierry Henry. Legenda Meriam London itu menilai manajer Arsene Wenger telah membuang-buang waktu saat menanti pemain yang mustahil didatangkannya.

Meski sudah dihubungkan dengan pemain berkelas seperti Karim Benzema dan Edinson Cavani, namun kenyataannya Arsenal hanya mampu mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. Hingga penutupan bursa transfer musim panas, tak ada lagi wajah baru yang diboyong ke Emirates.

Hal tersebut mendapat kritik pedas dari Thierry Henry. Menurut dia, manajer Arsene Wenger telah membuang-buang waktu dengan bertahan pada pemain incaran yang dia sendiri tak yakin bisa memboyongnya.

"Saya tidak tahu, apakah Wenger memang menginginkan Benzema atau tidak. Akan tetapi, sang pemain pun tentunya harus mau bergabung (dengan Arsenal). Apa yang akan Anda tawarkan kepada pemain yang sudah bermain di salah satu klub terbaik di dunia, meyakinkan untuk bermain setiap pekan dan bermain bagus?" kata Henry seperti dikutip Sky Sports.

"Jadi, saya tidak mengerti kenapa Arsene tidak ingin mendatangkan pemain lain. Namun bagaimana bisa membawa Benzema dari Real Madrid ketika dia bermain di sana. Begitu juga dengan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, yang mana dia mencetak gol lagi akhir pekan? Sungguh ini sulit," jelas Henry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.