Schweinsteiger: Van Gaal Masih Seperti yang Dulu

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 2 September 2015 | 15:09 WIB
Bastian Schweinsteiger, mengaku senang bisa kembali dilatih Louis van Gaal.
Getty Images
Bastian Schweinsteiger, mengaku senang bisa kembali dilatih Louis van Gaal.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku senang bisa mendapat kesempatan kembali bermain di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Menurut Schweinsteiger, pria Belanda itu memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Sosok Van Gaal memang tidak asing lagi bagi Schweinsteiger. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Bayern Muenchen.

Pemain asal Jerman mengaku bahwa sosok Van Gaal tidaklah seburuk digambarkan banyak orang. Schweinsteiger mengatakan bahwa manajernya itu memiliki sifat yang menyenangkan dan ambisius.

"Van Gaal tetap menjadi sosok yang sama seperti dahulu. Dia sangat sosok ambisius dan ingin memenangkan setiap pertandingan. Dia sosok yang baik dan tahu cara memperlakukan para pemainnya," Schweinsteiger seperti dikutip ESPN.

"Sangat menyenangkan di sini, tidak hanya bekerja dengannya tetapi juga dengan semua pemain baru. Ini merupakan skuat yang bagus," jelas pemain 31 tahun tersebut.

Selama diasuh oleh Van Gaal pada 2009-2011, Bayern sukses meraih gelar Bundesliga dan DFB Pokal. Ketika itu, Van Gaal bahkan sukses membawa Schweinsteiger dan rekan-rekannya mencapai final Liga Champion 2010.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X