Lovren Minta Liverpool Bangkit di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 September 2015 | 12:00 WIB
Dejan Lovren
Getty Images
Dejan Lovren

Dejan Lovren meminta rekan-rekannya di Liverpool untuk melupakan kekalahan 0-3 dari West Ham di Anfield dalam matchday keempat Premier League 2015-16. Ia berharap Reds bisa menunjukkan kebangkitan pada laga selanjutnya melawan Manchester United.

Reds akan melawat ke kandang United di Old Trafford pada pertandingan pekan kelima (12/9/2015). Kemenangan menjadi harga mati buat Lovren dan Liverpool.

"Saya adalah orang pertama yang kecewa dengan diri saya sendiri pasca-kekalahan dari West Ham. Namun, dalam dua pekan ke depan, kami punya partai melawan Manchester United," kata Lovren dilansir Daily Mail.

"Kami wajib melupakan hasil buruk dan saya yakin kami akan lebih baik. Kami perlu melakukannya untuk diri sendiri dan para fan," imbuh bek asal Kroasia itu.

Akibat kekalahan dari West Ham, Liverpool bercokol di posisi ketujuh tabel klasemen. Mereka mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.