Gary Neville: Harga Anthony Martial Kemahalan!

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 2 September 2015 | 01:35 WIB
Anthony Martial, diboyong dengan harga 36 juta pound.
@ManUtd
Anthony Martial, diboyong dengan harga 36 juta pound.

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengkritik sikap mantan klubnya dalam proses transfer Anthony Martial. Menurut Neville, harga yang ditebus Setan Merah untuk pemain 19 tahun itu dianggap terlalu mahal.

Setan Merah secara resmi mengonfirmasi keberhasilan mereka dalam mendatangkan penyerang asal Prancis, Anthony Martial. United terbilang cukup berani membayar harga 36 juta poundsterling (sekitar 776 miliar rupiah) dan akan membengkak menjadi 58 juta poundsterling (sekitar 1,2 triliun rupiah) jika dikalkulasikan dengan bonus.

Jumlah tersebut dianggap rancu dan menjadi pertanyaan dari Gary Neville. Meskipun demikian, Neville mendesak agar Martial diberikan kesempatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya musim ini.

"Harga yang dibayarkan untuk Martial sangat besar. Namun, itu bukan kesalahan pemain muda itu. Saya kebetulan berpikir bahwa dia merupakan pemain yang bagus. Butuh kesempatan dan dia masih muda," kicau Neville di media sosial Twitter.

Martial tercatat sudah mengoleksi 11 gol dalam dua tahun kariernya di AS Monaco. Jumlah tersebut ditorehkannya dalam 49 laga ketika membela klub asuhan Leonardo Jardim tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X