Aston Villa Kontrak Joleon Lescott Dua Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 September 2015 | 22:11 WIB
Joleon Lescott menandatangani kontrak dua tahun di Aston Villa
Aston Villa
Joleon Lescott menandatangani kontrak dua tahun di Aston Villa

Joleon Lescott resmi merekrut pindah dari West Bromwich Albion ke Aston Villa, Selasa (1/9) malam WIB. Bek berusia 33 tahun diikat dengan kontrak dua tahun di Villa Park.

Joleon Lescott menjadi pemain rekrutan kedelapan Tim Sherwood pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum berseragam West Bromwich Albion, Lescott pernah memperkuat Manchester City, Everton, dan Wolverhampton Wanderers.

Saat berseragam Man City selama lima tahun Lescott berhasil memenangi gelar Premier League pada 2012 dan 2014, Piala FA pada 2011, dan Piala Liga pada 2014. Bagi manajer Tim Sherwood bergabungnya Lescott akan memberikan suntikan pengalaman di skuat Villa.

"Saya senang bisa mendatangkan Lescott. Ia adalah pemain dengan pengalaman besar di Premier League. Ia akan memberikan banyak bantuan bagi pemain-pemain muda dalam skuat kami," ujar Sherwood


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Aston Villa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.