Janji Djilobodji Kepada Chelsea

By Weshley Hutagalung - Selasa, 1 September 2015 | 22:02 WIB
Papy Djilobodji, diboyong Chelsea pada tenggat bursa transfer.
John Berry/Getty Images
Papy Djilobodji, diboyong Chelsea pada tenggat bursa transfer.

Chelsea mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Papy Djilobodji dari klub Ligue 1, Nantes. Pemain asal Senegal itu mengaku senang mendapat kesempatan berseragam The Blues.

Djilobodji menjadi perekrutan terakhir Chelsea musim panas ini. Djilobodji menjadi pemain kelima yang diboyong Chelsea setelah Asmir Begovic, Radamel Falcao, Abdul Rahman Baba, dan Pedro Rodriguez.

Pemain 26 tahun tersebut mengaku antusias dengan kesempatan untuk memperkuat klub sebesar Chelsea. Djilobodji menegaskan bahwa dirinya akan memberikan penampilan yang terbaik untuk klub barunya tersebut.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub seperti Chelsea. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu klub memenangkan gelar," kata Djilobodji seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya ingin berterima kasih kepada Chelsea yang telah memberikan kesempatan seperti ini," ucap Djilobodji.

Djilobodji sudah memperkuat Nantes sejak 2010. Tercatat, sembilan gol telah ia cetak dalam 171 laga yang dimainkan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.