Rooney Tak Tahu Calon Striker Baru MU

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 15:37 WIB
Penyerang AS Monaco, Anthony Martial.
Dok. Goal.com
Penyerang AS Monaco, Anthony Martial.

Manchester United berhasil mendatangkan Anthony Martial dari AS Monaco. Namun, sosok penyerang asal Perancis berusia 19 tahun tersebut mengundang rasa penasaran bomber Setan Merah, Wayne Rooney.

Hal tersebut diungkapkan rekan setim Rooney, Morgan Schneiderlin. "Sejujurnya, kemarin (Minggu) saat berada di pesawat, Wayne Rooney mendatangiku dan bertanya kepadaku siapa Martial, karena media-media Inggris mulai membicarakannya," kata  Schneiderlin.

Gelandang tangguh asal Prancis itu kemudian menjelaskan potensi yang dimiliki Martial. Schneiderlin sedikit-banyak mengenal Martial karena keduanya membela tim nasional Perancis.

"Aku mengatakan kepada Rooney bahwa dia adalah pemain yang sangat potensial, yang tampil bagus bersama Monaco pada musim lalu. Aku menjelaskan kepada Rooney soal teknik dan kekuatan dia. Sedikit seperti Thierry Henry, meskipun media telah membuat perbandingan soal itu,"  sambungnya.

Nilai transfer Martial diperkirakan mencapai 36 juta pounds dengan gaji, menurut Daily Mirror, mencapai sekitar 120 ribu pounds per pekan. Apabila transfer terealisasi, Martial bakal menjadi pemain ketiga termahal sepanjang sejarah transfer Manchester United.

Striker berusia 19 tahun ini sudah bertolak ke Kota Manchester untuk meneken kontrak dengan The Red Devils.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X