Marcos Rojo Menolak Menyerah

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 1 September 2015 | 13:37 WIB
Bek Manchester United, Marcos Rojo.
Dok. Goal.com
Bek Manchester United, Marcos Rojo.

Bek Manchester United, Marcos Rojo, menyatakan ingin tetap bertahan di Old Trafford. Ia juga bertekad untuk berjuang keras meraih tempat di skuad inti Setan Merah.


Rojo dikabakan bakal meninggalkan Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September. Pemain asal Argentina tersebut dikabarkan bakal hijrah ke AS Monaco.

Rumor ini muncul setelah Rojo tak lagi menjadi pilihan utama manajer Louis van Gaal dalam beberapa pertandingan terakhir.  Van Gaal lebih memilih duet Daley Blind dan Chris Smalling sebagai palang pintu Setan Merah.

Meski begitu, Rojo menolak menyerah. "Aku telah menerima tawaran tetapi aku ingin bertahan di sini dan meraih tempat karena MU adalah klub besar," kata Rojo.

"Aku akan berusaha bermain sebaik mungkin. Aku telah berbicara dengan Van Gaal saat aku kembali bergabung dengan tim dan aku sangat menyesal atas apa yang terjadi pada sebelumnya. Namun, ia mengatakan tidak ada persoalan dengan aku," sambungnya.

Rojo direkrut MU dari Sporting Lisbon seusai Piala Dunia 2014. Ia telah mencatat 22 penampilan di Premier League pada musim lalu.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.