Chelsea "Menyekolahkan" Lucas Piazon ke Reading

By Weshley Hutagalung - Selasa, 1 September 2015 | 13:57 WIB
Lucas Piazon, kembali menjalani masa pinjaman dalam kariernya di Chelsea
Readingfc.com
Lucas Piazon, kembali menjalani masa pinjaman dalam kariernya di Chelsea

Chelsea resmi meminjamkan Lucas Piazon ke Reading FC pada musim panas ini. Pemain berusia 21 tahun itu akan menghabiskan musim 2015-16 di Stadion Madejsk di Kota Reading.

Lucas Piazon tercatat sudah menjalani tiga masa pinjaman dalam kariernya di Chelsea. Musim lalu, Piazon dipinjamkan ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Musim ini, Piazon akan menjalani masa pinjaman di klub divisi Championship, Reading. Manajer Steve Clarke menyambut baik kedatangan pemain asal Brasil berusia 21 tahun tersebut.

"Lucas adalah penyerang yang sangat berbakat yang bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Ketika kami berbicara, saya terkesan dengan kedewasaan dan semangatnya untuk membuktikan diri di sepak bola Inggris setelah dipinjamkan ke klub liga-liga Eropa," kata Clarke seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya yakin, Lucas akan membawa sesuatu yang lebih ke skuat kami musim ini," ucap pria yang pernah menjadi asisten manajer di Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Readingfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.