Lovren Coba Pulihkan Diri dari Tragedi Anfield

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 1 September 2015 | 10:32 WIB
Dejan Lovren
Getty Images
Dejan Lovren

Bek Liverpool, Dejan Lovren, berusaha melepaskan memori buruk saat timnya dihajar oleh West Ham United dalam matchday keempat Premier League 2015-16, Sabtu (29/8/2015).

Dalam laga yang berlangsung di Anfield itu, The Reds mendapat malu di depan publiknya sendiri lantaran takluk 0-3 dari West Ham United. Lovren menjadi sorotan lantaran melakukan kesalahan fatal yang membuat tuan rumah kebobolan gol kedua.

Dibanding terus meratapi kesalahan, Lovren memilih untuk melupakan kejadian tersebut dan fokus menatap laga selanjutnya.

"Pertandingan sudah selesai dan saya sudah melupakannya. Apa yang bisa saya lakukan?" tutur Lovren dikutip Daily Mail.

"Satu menit setelah gol kedua, saya ingin sembunyi di bawah meja. Akan tetapi, dalam momen seperti itu, kepala Anda harus tetap tegak. Saya telah mencoba melakukan semua hal, tetapi saya membuat keputusan yang buruk," imbuh pemain asal Kroasia tersebut.

Akibat kekalahan dari West Ham, Liverpool bercokol di posisi ketujuh tabel klasemen. Mereka mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.