Batal ke Inter, Borini Pilih Hijrah ke Klub EPL

By Firzie A. Idris - Senin, 31 Agustus 2015 | 22:57 WIB
Fabio Borini, memilih untuk menandatangani kontrak permanen bersama Sunderland.
John Powell/Getty Images
Fabio Borini, memilih untuk menandatangani kontrak permanen bersama Sunderland.

Fabio Borini batal hijrah ke Inter Milan seperti yang dikabarkan media selama beberapa pekan terakhir. Penyerang berkewarganegaraan Italia ini justru memilih untuk menandatangani kontrak permanen dengan Sunderland.

Borini dibeli Liverpool pada Juli 2012. Namun sekitar setahun kemudian, tepatnya pada September 2013, ia hijrah ke Sunderland sebagai pemain pinjaman.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu sempat kembali ke Liverpool pada pengujung musim 2013/14. Namun musim lalu, ia gagal mendapatkan tempat di skuat utama The Reds.

Sepanjang kompetisi 2014/15, Borini hanya melakoni 18 partai dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Fakta itu membuatnya memilih untuk meninggalkan Anfield.

Inter sempat disebut-sebut sebagai kandidat utama pembeli Borini. Namun ternyata situs resmi Liverpool, memastikan bahwa Borini justru menandatangani kontrak dengan Sunderland.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.