Sterling Sukses Bungkam Legenda Liverpool

By Senin, 31 Agustus 2015 | 19:14 WIB
Raheem Sterling, selalu mentas sebagai starter dalam empat partai Premier League 2015/16.
Getty Images
Raheem Sterling, selalu mentas sebagai starter dalam empat partai Premier League 2015/16.

Salah satu pemain yang sukses mematenkan posisi di susunan starter Manchester City adalah Raheem Sterling.

Nama Sterling selalu muncul dalam susunan sebelas pemain awal City dalam empat pekan EPL. Sterling bak membungkam para peragu yang menyebut bahwa penyerang berusia 20 tahun itu hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan City.

Beban Sterling tampak kian berat saja sebab ia kudu memanggul label sebagai pemain Inggris termahal. Pada Juli silam, Sterling dibeli City dari Liverpool dengan biaya senilai 49 juta pound (1,06 triliun rupiah).

“Jika saya Sterling, saya akan bertahan di Liverpool dalam tiga tahun ke depan,” ujar legenda Liverpool, John Barnes.

Barnes menyebut bakat besar Sterling akan ditelan oleh keglamoran skuat City. Akan tetapi, kecemasan tersebut sama sekali tak terbukti.

Selain terus menjadi pilihan utama Pellegrini, Sterling juga sudah memberikan kontribusi nyata buat City berupa torehan sebiji gol dan satu assist. Setelah pekan lalu membuat assist bagi Aleksandar Kolarov, di partai melawan Watford nama Sterling muncul di papan skor.

Kendati demikian, Sterling tak boleh besar kepala. Statusnya sebagai pemain reguler bisa saja raib mengingat City baru mendatangkan penyerang berkualitas lain, Kevin de Bruyne.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.