Jarang Bongkar Pasang, Tim Ini Bisa Selalu Menang

By Senin, 31 Agustus 2015 | 19:07 WIB
Manchester City, selalu tampil dengan starter yang sama dalam tiga pekan terakhir.
Getty Images
Manchester City, selalu tampil dengan starter yang sama dalam tiga pekan terakhir.

Manchester City mencetak rekor baru begitu mereka sukses mengalahkan Watford 2-0, Sabtu (29/8) di Etihad.

Skuat berjulukan The Sky Blues itu berhasil merangkai 10 kemenangan beruntun di Premier League. Man. City asuhan Manuel Pellegrini mematahkan rekor yang telah berumur selama 103 tahun. Pada 1912, City meraih sembilan kemenangan beruntun.

Proses pemecahan rekor menjadi lebih manis karena diiringi catatan impresif lain. City masih kokoh di puncak klasemen Premier League 2015/16 dengan bekal empat kemenangan, empat clean-sheet, dan 10 gol!

City menjadi satu-satunya tim EPL yang masih berstatus sempurna, alias selalu memetik kemenangan. Pellegrini bak telah menemukan formula paten yang berujung kepada lahirnya tripoin.

Sejak awal musim, manajer asal Cile itu tak pernah terlalu banyak membongkar pasang susunan starter timnya. Sebelas pemain City yang berduel dengan Watford juga diandalkan Pellegrini di sepasang pertandingan sebelumnya melawan Everton dan Chelsea.

Rupa starter City agak berbeda di pekan pertama EPL 2015, saat mereka meladeni West Brom. Namun, satu-satunya poin pembeda waktu itu adalah dipilihnya Wilfried Bony sebagai penyerang tunggal, posisi yang dalam tiga partai berikutnya ditempati Sergio Aguero.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.