Giroud Tak Masalah jika Arsenal Rekrut Benzema

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 19:45 WIB
Olivier Giroud dukung Karim Benzema berseragam Arsenal
Frank Fife/Getty Images
Olivier Giroud dukung Karim Benzema berseragam Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, menyambut baik niat klubnya untuk memboyong Karim Benzema pada musim panas ini. Menurut Giroud, kehadiran Benzema akan membuat Arsenal kian bagus.

Sepanjang musim panas ini, nama Karim Benzema sering dihubung-hubungkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Hal itu dilakukan Arsenal untuk mempertajam lini depan tim.

Bagi Giroud, dirinya menyambut baik rencana Meriam London untuk memboyong Benzema. Dia tidak khawatir kehilangan posisinya setelah kehadiran penyerang Real Madrid tersebut.

"Manajer tentu tahu apa yang dia lakukan. Namun, terkadang Anda tidak hanya sekadar membeli pemain. Pemain yang Anda inginkan terkadang juga tidak tersedia di bursa transfer," kata Giroud seperti dikutip The Mirror.

"Kami sudah memiliki skuat sangat bagus dan juga berkualitas. Saya yakin, kami akan sukses dengan skuat ini namun akan semakin bagus jika ditambah Karim Benzema," jelas pemain asal Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.