Garry Monk Akui Man United Sempat Menyulitkan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 19:13 WIB
Garry Monk, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Manchester United.
Stu Forster/Getty Images
Garry Monk, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Manchester United.

Manajer Swansea City, Garry Monk, mengaku puas dengan kemenangan 2-1 timnya atas Manchester United, Minggu (30/8/2015). Menurut dia, pasukan Setan Merah sempat membuat timnya kesulitan, namun Swansea mampu mencetak gol pada waktu yang tepat.

Swansea City sempat tertinggal lebih dahulu setelah Juan Mata mencetak gol pada menit ke-49. Namun, The Swans bereaksi cepat usai gol tersebut dengan membalikkan keadaan melalui Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis.

"Saya sangat senang. Itu merupakan pertandingan yang sulit terutama pada babak pertama ketika 23 sampai 30 menit awal. Mereka memulai dengan baik dan sangat sulit untuk menemukan ruang untuk melakukan operan," kata Monk seperti dikutip situs resmi klub.

"Akan tetapi, kami mengubah gaya permainan di babak kedua yang juga mengubah jalannya pertandingan. Kami kemudian mencetak gol-gol pada waktu tepat dan menyenangkan. Mereka tidak beraksi dengan baik dan kami mengambil keuntungan dari itu," ucap Monk.

Tambahan tiga poin membuat Swansea kini mengoleksi delapan poin dan sukses menduduki posisi keempat klasemen sementara Premier League. Sedangkan United tertahan di urutan kelima klasemen dengan raihan tujuh poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : swanseacity.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.