Juan Mata: Man United Kalah dalam Lima Menit

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 18:04 WIB
Juan Mata, menyesali kelengahan timnya setelah Man United kalah dari Swansea City.
Stu Forster/Getty Images
Juan Mata, menyesali kelengahan timnya setelah Man United kalah dari Swansea City.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Swansea City, Minggu (30/8/2015) malam WIB. Menurut dia, Setan Merah kalah dalam lima menit setelah unggul terlebih dahulu.

Publik Stadion Liberty sebenarnya sempat terdiam setelah Juan Mata mencetak gol dan membuat Manchester United unggul. Namun, suasana stadion kembali bergemuruh setelah Andre Ayew mencetak gol di menit ke-61.

Setelah gol penyama tersebut, Swansea City semakin mendominasi jalannya laga. Hasilnya tim tuan rumah sukses membalikkan keadaan setelah Bafetimbi Gomis mencetak gol pada menit ke-66.

Skor 2-1 untuk kemenangan Swansea bertahan hingga peluit panjang. Juan Mata menilai kelengahan timnya membuat United kalah dalam lima menit pertandingan.

"(Kekalahan) ini adalah kekecewaan besar. Kami sudah melakukan hal sulit untuk mencetak gol pertama. Kami sempat bisa menentukan hasilnya, tetapi lima menit kemudian kami kalah dalam pertandingan," kata Mata seperti dikutip Sky Sports.

"Mereka mengganti formasi yang membuat kami tidak bisa cukup bereaksi. Mereka menciptakan dua serangan yang cepat dan mencetak dua gol yang bagus," jelas pemain asal Spanyol itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.