Andriy Yarmolenko Merapat ke Liverpool

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 14:09 WIB
Andriy Yarmolenko
Getty Images
Andriy Yarmolenko

Liverpool dikabarkan siap memboyong gelandang serang Dynamo Kiev, Andriy Yarmolenko pada sisa bursa transfer musim panas ini. The Reds akan membayar klausul pelepasan kontrak sang pemain, dengan biaya 20 juta euro.

Yarmolenko sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya dari Ukraina ke klub besar Eropa, macam Barcelona, Everton atapun Borussia Dortmund. Seperti dilansir dari Tuttomercatowb via Squawka, Liverool menjadi klub paling serius untuk mendatangkan sang pemain. 

The Reds kabarnya sudah resmi mengontrak pemain berusia 25 tahun tersebut. Tentu saja pergerakan Liverpool dalam memburu Yarmolenko merupakan sebuah kejutan. Sebab, sang pemain sebelumnya belum pernah dikait-kaitkan dengan Liverpool.

Yarmolenko merupakan salah satu pemain berkualitas di Eropa. Selama tampil di Liga Europa musim lalu, pemain asal Ukraina ini mencetak empat gol dari sepuluh pertandingan bagi Kiev. Dia juga menjadi otak permainan dari timnya dengan menciptakan 18 peluang dan tujuh assist.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X