Man United Belum Belajar dari Kekalahan Musim Lalu

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 04:27 WIB
Juan Mata (kanan)
Getty Images
Juan Mata (kanan)

Manchester United kembali mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Swansea City, Minggu (30/8/2015) malam WIB. Juan Mata menilai kekalahan tersebut disebabkan karena timnya belum belajar dari kekalahan musim lalu juga di Liberty Stadium.

Di pertandingan tersebut Manchester United mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Swansea City. Dua gol kemenangan The Swans dicetak Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis, sedangkan satu gol Man United diciptakan Juan Mata.

Itu merupakan kekalahan ketiga secara beruntun dengan skor identik 1-2. Bahkan dalam lima pertemuan terakhir Setan Merah hanya sanggup sekali menang atas Swansea.

"Ini adalah sebuah kekecewaan besar. Kami lebih dulu mencetak gol dan hanya dalam lima menit kami mengalami kekalahan," ucap Mata.

"Mereka mengubah taktik bermain. Kami tidak bereaksi dan kami juga belum memetik pelajaran dari musim lalu," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X