Man United Hanya Tidak Beruntung

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Agustus 2015 | 03:57 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manchester United mengalami kekalahan pertama di Premier League musim 2015-16 saat menyambangi markas Swansea City, Minggu (30/8) malam WIB. Louis van Gaal menilai pemainnya tidak sanggup mengatasi perubahan strategi yang diterapkan The Swans di babak kedua.

Di pertandingan tersebut Manchester United lebih dulu membuka keunggulan 1-0 lewat gol Juan Mata di awal babak kedua. Akan tetapi, setelah satu jam laga bergulir Swansea City berhasil mencetak dua gol balasan yang hanya terpaut lima menit lewat Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis.

"Lawan mengubah bentuk permainan dan kami tidak bisa mengatasinya, itu tidak baik. Kami kalah hanya dalam lima menit dan itu sangat disayangkan karena kami mengontrol jalannya pertandingan," ujar Van Gaal.

Setan Merah pun mengalami kekalahan 2-1. Padahal Wayne Rooney dkk bermain lebih dominan di partai tersebut. Akan tetapi, Van Gaal menganggap anak asuhnya kurang beruntung untuk bisa mencetak lebih banyak gol.

"Anda kompak bermain, kami mungkin terlalu dominan untuk bisa memiliki rasa mencetak gol. Kami sanggup mencetak gol lebih banyak, itu tidak masalah. Anda butuh sedikit keberuntungan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.