Kompany: De Bruyne Akan Jadi Bintang di Man City

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 19:44 WIB
Kevin De Bruyne, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Man City.
Martin Rose/Getty Images
Kevin De Bruyne, dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Man City.

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyambut baik rencana kedatangan Kevin De Bruyne pada musim panas ini. Menurut Kompany, rekan senegaranya itu bakal menjadi pemain bintang di klubnya.

Manchester City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg perihal nilai transfer De Bruyne. The Citizens setuju membayar 54 juta pound untuk mendaratkan De Bruyne di Stadion Etihad.

Pemain 24 tahun itu disebut telah berada di kota Manchester untuk melakukan tes medis. Vincent Kompany yakin De Bruyne akan meraih kesuksesan bersama tim barunya nanti.

"Kami akan melihat semuanya setelah dikonfirmasi. Kami akan memiliki pemain lain yang berbahaya, seseorang yang mampu mencetak gol dan benar-benar efisien," kata Kompany seperti dikutip Sky Sports.

"Ini akan menjadi musim yang panjang dengan banyak kompetisi dan skuat yang tidak terlalu cukup besar," ucap kapten tim nasional Belgia itu.

De Bruyne dikabarkan Daily Mail telah melakukan santap malam pada Sabtu (29/8/2015). Kemungkinan besar City baru akan merilis keterangan resmi pada malam ini atau esok hari.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.