Mark Noble Tak Terima Kena Kartu Merah

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:30 WIB
Mark Noble mendekati asisten wasit untuk mempertanyakan kartu merah yang diterimanya pada laga Liverpool kontra West Ham, Sabtu (29/8/2015).
Clive Mason/Getty Images
Mark Noble mendekati asisten wasit untuk mempertanyakan kartu merah yang diterimanya pada laga Liverpool kontra West Ham, Sabtu (29/8/2015).

Kapten West Ham United, Mark Noble masih mempertanyakan keputusan wasit yang memberi sang pemain kartu merah saat timnya bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Sabtu (29/8/2015).

Di laga tersebut, The Hammers berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Anfield setelah 52 tahun dengan skor cukup telak 3-0. Namun, kemenangan West Ham sedikit ternoda karena Noble mendapatkan kartu merah.

Noble mendapat kartu merah langsung pada menit ke-78 setelah menekel keras Danny Ings.

"Tekel tersebut bahkan tidak pantas diberi kartu kuning, Saya melihat lagi kejadian tersebut 10 kali dan tidak ada niat buruk dalam tekel tersebut," jelas Noble terkait seperti BBC Sports.

"Wasit memutuskan melalui apa yang ia lihat dan memberi saya kartu merah langsung. Ini terjadi karena Ings jatuh terlalu dramatis," tambahnya membela diri.


Editor : Gerry Putra
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.