Mourinho: Chelsea Seharusnya Mendapat Penalti

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:59 WIB
Jose Mourinho, tak puas dengan kinerja wasit yang dianggap merugikan timnya.
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho, tak puas dengan kinerja wasit yang dianggap merugikan timnya.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali mencari-cari alasan dibalik kekalahan 1-2 timnya atas Crystal Palace, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Menurut Mourinho, kinerja wasit sangat buruk karena tidak memberikan timnya tendangan penalti.

Komentar Mourinho itu mengacu pada insiden ditariknya Kurt Zouma oleh salah satu pemain Crystal Palace di dalam kotak terlarang. Namun, wasit Craig Pawson menganggap itu bukan sebagai sebuah pelanggaran.

"Wasit telah membuat kesalahan besar. Itu jelas penalti (namun tidak diberikan) untuk pelanggaran terhadap Kurt Zouma saat skor masih 0-0," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Saat pertandingan itu tampak jelas bagi saya dan saya juga menontonnya di televisi saat jead dan itu jelas sebuah penalti. Kecuali para pandit, yang bisa melihat kartu merah untuk John Terry dan Thibaut Courtois, meliharnya secara berbeda dari saya," jelas The Special one.

Mourinho juga mengakui bahwa timnya awal musim ini tampil dengan sangat buruk. Meski demikian, dia menolak putus asa di musim yang masih panjang ini.

"Di Premier League, saya tidak akan berkata kompetisi ini telah usai. Namun, faktanya adalah kami memiliki start yang buruk, empat poin dari empat laga adalah start yang buruk," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.