Martinez: Cedera Tom Cleverley Tidak Parah

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Agustus 2015 | 16:59 WIB
Tom Cleverley, tak mampu menyelesaikan laga karena mendapat tekel keras di pergelangan kakinya.
Bryn Lennon/Getty Images
Tom Cleverley, tak mampu menyelesaikan laga karena mendapat tekel keras di pergelangan kakinya.

Manajer Everton, Roberto Martinez, membawa kabar baik seputar cedera yang dialami Tom Cleverley. Menurut Martinez, cedera yang dialami Cleverley tidak terlalu parah.

Cleverley tak mampu menyelesaikan pertandingan saat Everton bertandang ke White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur, Minggu (30/8/2015). Pemain Inggris itu mengalami cedera pada menit-menit akhir babak pertama dan digantikan oleh Kevin Mirallas.

Cedera tersebut didapat Cleverley setelah ditekel dengan keras oleh gelandang Spurs, Eric Dier. Namun, manajer Roberto Martinez mengatakan bahwa cedera pergelangan kaki Cleverley tidaklah terlalu serius.

"Pengobatannya lebih cepat. Saya pikir ada kerusakan ligamen. Kami sempat takut karena tekel semacam itu bisa membuat patah tulang dan kerusakan ligamen," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

"Ini menunjukkan bahwa Tom dalam keadaan bugar dan sudah siap mengantisipasi cedera yang lebih parah. Dia mungkin akan absen, tetapi tidak untuk waktu yang lama," jelas Martinez.

Everton akhirnya sukses menahan imbang Spurs dengan skor 0-0. Tambahan satu poin membuat The Toffees kini menghuni posisi kesembilan dengan raihan lima poin. Sementara Spurs, masih tertahan di urutan ke-15 dengan raihan tiga poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X