Alami Start Buruk, Mourinho Ancam Pemain Chelsea

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 30 Agustus 2015 | 16:26 WIB
Jose Mourinho, dibuat kecewa dengan kekalahan kandang pertama Chelsea musim ini.
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho, dibuat kecewa dengan kekalahan kandang pertama Chelsea musim ini.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberikan peringatan kepada para pemainnya untuk meningkatkan kualitas permainan. Jika ada pemain yang tak mampu melakukan itu, The Special One mengaku tidak segan-segan akan menjualnya.

Chelsea kembali mengalami akhir pekan buruk di Stamford Bridge. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Blues ditaklukkan oleh Crystal Palace dengan skor 1-2, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea hanya meraup empat poin dari empat laga. Kekalahan kontra pasukan Alan Prdew menjadi kemunduran kedua Si Biru musim ini setelah sebelumnya tumbang dari Manchester City di pekan kedua.

Menurunnya penampilan Chelsea membuat kecewa Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu memperingatkan para pemainnya untuk segera bangkit atau akan menemui akhir karier di Stamford Bridge.

"Jika seorang pemain tidak meningkatkan penampilannya, ada dua cara untuk melihat itu. Pertama, saya masih memberinya kepercayaan dan menunggu untuk memperbaiki penampilannya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Atau, ketika Anda mempercayai pemain itu, (akan) tiba saatnya ketika Anda harus berpikir 'Saya harus menggantinya (dengan pemain lain)', saya bisa melakukan keduanya," tegas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X