John Stones Dianggap Layak Jadi Kapten Inggris

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 16:03 WIB
John Stones
Julian Finney/Getty Images
John Stones

Penampilan apik John Stones dalam laga melawan Tottenham Hotspur menuai pujian manajer Roberto Martinez. Menurut Martinez, bek andalannya itu layak menjadi kapten masa depan Inggris.

Wajar saja Everton mati-matian memagari John Stones dari buruan Chelsea pada musim panas ini. Berkat penampilan apiknya, Everton sukses membawa pulang satu poin dari White Hart Lane setelah menahan imbang Tottenham Hotspur 0-0 oleh pada Sabtu (29/8/2015).

Stones sukses melakukan sejumlah tekel dan intersep untuk tetap menjaga kesucian gawang kiper Tim Howard dari gempuran para pemain Spurs. Martinez pun dibuat puas oleh penampilan Stones dan memberikan pujian tinggi untuk pemain 21 tahun tersebut.

"Sekali lagi, John Stones selalu punya kendali di laga. Dia seorang bek luar biasa yang mampu membaca dan mengantisipasi jalannya pertandingan," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

"Dia telah menujukkan penampilan luar biasa yang tidak bisa Anda lihat dari seorang pemain berusia 21 tahun. Dia juga memikul banyak tekanan, jadi penampilan ini membuat seseorang sepertinya memiliki potensi sebagai kapten timnas Inggris," jelas Martinez.

Everton sudah tiga kali menolak tawaran Chelsea yang bernafsu mengamankan jasa Stones. Jika penampilan apik menjadi ukuran untuk menentukan harganya, wajar rasanya bila Stones dibanderol mahal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X