Rodgers: Gol Cepat West Ham Hancurkan Liverpool

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:28 WIB
Brendan Rodgers gagal melanjutkan tren positif Liverpool setelah kalah 0-3 dari West Ham United.
Clive Mason/Getty Images
Brendan Rodgers gagal melanjutkan tren positif Liverpool setelah kalah 0-3 dari West Ham United.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, punya alasan sendiri atas kekalahan 0-3 dari West Ham United, Sabtu (29/8/2015). Menurutnya, gol cepat The Hammers pada menit awal laga menjadi pemicu kekalahan The Reds.

Anfield mendadak hening pada laga pekan keempat Premier League antara Liverpool dan West Ham united baru memasuki menit ketiga. Tim tuan rumah kebobolan gol cepat yang diceploskan oleh Manuel Lanzini setelah kesalahan Dejan Lovren.

Publik tim tuan rumah kembali kecewa setelah kapten West Ham, Mark Noble menambah keunggulan. Laga akhirnya ditutup dengan skor 0-3 untuk kekalahan Liverpool setelah Diafra Sakho memantapkan kemenangan West Ham di menit-menit akhir.

"Kami sungguh kecewa hari ini. Awalnya kami menyambut laga dengan percaya diri yang tinggi, namun ketika Anda kecolongan gol di menit awal, itulah yang memberi dorongan dan mengangkat West Ham," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Mereka telah menunjukkan dalam dua laga tandang dan kami seperti dikendalikan. Ini yang membuat kami kebobolan gol kedua dan sulit diterima. Begitu juga ketika Coutinho diusir dari lapangan dan saya merasa kecewa dengan semua ini," jelas Rodgers.

Kekalahan ini membuat posisi Liverpool turun keurutan keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan tujuh poin. Sementara bagi West Ham, tambahan tiga poin membuat klub asal London itu berada satu tingkat dibawah Liverpool dengan koleksi enam poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.