Pochettino: Kami Harus Sabar Menunggu Gol Kane

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 13:53 WIB
Harry Kane saat menghadapi Leicester City di Premier League dua pekan lalu.
Getty Images
Harry Kane saat menghadapi Leicester City di Premier League dua pekan lalu.

Harry Kane belum juga mencetak gol di empat laga awal Premier League. Penyerang Tottenham Hotspur itu belum juga menemukan ketajamannya di mana ia mencetak 21 gol liga musim lalu. Meski demikian, manajer Mauricio Pochettino tetap tenang menanggapi hal tersebut.

Tottenham Hotspur kembali bermain imbang pada pertandingan Sabtu (29/8/2015). Spurs harus puas dengan satu poin kala bermain 0-0 di White Hart Lane melawan Everton.

"Saya senang dengan penampilan kami karena tak mungkin bagi anak-anak untuk bermain lebih bagus lagi. Kami hanya tak bisa mencetak gol dan kiper mereka, Tim Howard, layak mendapat penghargaan Man of the Match. Banyak peluang yang bisa kami ciptakan tapi kami seharusnya lebih tajam lagi,” ujar Pochettino seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Kami memang harus bisa menunggu produk akhir dari Kane. Saya senang melihat peformanya, dia juga mendapat tiga peluang untuk mencetak gol. Dia hanya perlu kerja keras dan lebih banyak bermain,” lanjut manajer yang akrab disapa Poch itu.

Spurs kini belum pernah menang di ajang Premier League. Dari empat laga awal yang sudah dijalani, klub asal London Utara itu baru mengemas tiga poin dari tiga kali seri dan sekali kalah.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.