Van Gaal Persilakan Chicharito Hengkang?

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 13:55 WIB
Javier Hernandez, salah satu pemain yang kariernya terhambat di Man United.
Getty Images
Javier Hernandez, salah satu pemain yang kariernya terhambat di Man United.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, nampaknya tidak lagi membutuhkan jasa Javier Hernandez. Kabarnya, pemain yang akrab disapa Chicharito itu diberi kebebasan untuk hengkang sebelum bursa transfer ditutup 1 September nanti.

Chicharito sejauh ini sudah mencetak 59 gol dalam 157 penampilannya bersama Manchester United. Nasib pemain asal Meksiko itu mulai diragukan setelah Van Gaal memutuskan untuk meminjamkannya ke Real Madrid musim depan.

Menurut laporan The Telegraph, Van Gaal diklaim juga tidak membutuhkan jasa Chicharito pada musim ini. Oleh sebab itu, manajer asal Belanda tersebut mempersilahkan Chicharito untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Hal ini dikarenakan oleh keputusan spekulasi Van Gaal yang ingin memberikan Marouane Fellaini, James Wilson, Adnan Januzaj, dan Memphis Depay kesempatan bermain sebagai penyerang. Saat ini, Bayer Leverkusen menjadi klub yang terdepan dalam mengamankan jasa Chicharito.

United sendiri masih berusaha untuk mencoba mendapatkan satu pemain lagi di musim panas. Kabarnya, gelandang serang Southampton, Sadio Mane, mengisi daftar paling atas bidikan Setan Merah


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.