Mueller: Van Gaal Belum Menelepon Saya

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 13:27 WIB
Thomas Mueller, yang dikabarkan menjadi pembelian kejutan Man United.
L. Preiss/Getty Images
Thomas Mueller, yang dikabarkan menjadi pembelian kejutan Man United.

Penyerang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, kembali membantah spekulasi kepindahannya ke Manchester United. Menurut Mueller, manajer Louis van Gaal belum pernah menghubunginya.

Mueller menjadi bahan perbincangan hangat di bursa transfer musim panas setelah dihubungkan dengan Manchester United. Kabarnya, Setan Merah rela mengamankan jasa pemain asal Jerman itu dan siap membayar biaya transfer 71 juta pound.

Van Gaal tentu sudah paham karakteristik dan kualitas permainan Mueller. Keduanya memang pernah bekerja sama selama dua tahun ketika Van Gaal masih menjadi pelatih Bayern Muenchen.

Namun, Mueller membantah bahwa mantan pelatihnya itu sudah melakukan komunikasi terbuka dengannya untuk membahas rencana kemungkinan hengkang.

Pemain yang memiliki kontrak hingga 2019 di Allianz Arena itu mengaku sama sekali tidak tahu soal rumor kepindahan ke United.

"Louis van Gaal belum menelepon saya. Jadi, saya tidak tahu tentang kepindahan apapun," singkat Mueller kepada Bild.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X