Premier League Lebih Sulit dari Musim Lalu

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 30 Agustus 2015 | 05:26 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho menilai musim 2015-16 Premier League lebih sulit musim lalu. Ia juga mengakui Chelsea sudah mengalami awal musim yang sangat buruk usai dikalahkan Crystal Palace.

Setelah bermain imbang 2-2 di partai pertama melawan Swansea City, Chelsea mengalami kekalahan telak 0-3 di laga kedua kontra Manchester City. Skuat besutan Jose Mourinho tersebut sempat bangkit dengan mengalahkan West Bromwich Albion 3-2. A

Akan tetapi, Sabtu (29/8/2015) malam WIB, The Blues kembali mengalami kekalahan. Mereka dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Stamford Bridge.

"Kami kehilangan delapan poin dari pemimpin klasemen sementara dan tujuh, enam, dan lima dari tim-tim lain. Di liga lain saya mungkin akan mengakui semuanya sudah berakhir," kata Mourinho.

"Di Premier League saya tidak akan mengatakannya karena musim lalu kami bisa unggul tujuh poin dari peringkat kedua dan dalam satu bulan kami kehilangan tujuh poin. Pada 1 Januari kemasan poin kami sama dengan tim di posisi kedua," tutur dia.

"Ini Premier League dan saya rasa menjadi lebih sulit dari sebelumnya. Kenyataannya kami mengalami awal buruk. Empat poin dari empat pertandingan adalah awal yang sangat buruk," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.