Ditahan Everton, Spurs Masih di Papan Bawah

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 30 Agustus 2015 | 01:40 WIB
Logo Premier League
Premier League
Logo Premier League

Tottenham Hotspur harus puas berbagi angka dengan Everton pada pekan keempat Premier League. Menjamu The Toffees, Spurs hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu poin dari laga ini tak banyak membantu Spurs untuk mendongkrak posisinya dari papan bawah karena The Lilywhites berada di peringkat ke-15 dengan koleksi tiga poin. Sementara itu Everton menempati urutan kesembilan, unggul dua angka atas Spurs.

Bermain di hadapan publiknya, Spurs lebih mendominasi. Striker Harry Kane, yang menjadi idola publik White Hart Lane beberapa kali mengancam gawang Everton yang dikawal Tim Howard, tetapi tak satu pun berbuah gol.

Gelandang serang Nacer Chadli pun sempat memiliki peluang menjelang berakhirnya pertandingan. Pemain internasional Belgia yang merupakan keturunan Maroko ini sempat mendapatkan bola setelah merebutnya dari Phil Jagielka, tetapi sepakannya dari dalam kotak penalti masih melenceng.

Secara keseluruhan, Spurs lebih banyak melepaskan tembakan yang tepat sasaran, yakni tujuh kali (Everton 4 kali). Tetapi penampilan gemilang penjaga gawang tim tamu membuat gawang Everton tidak kebobolan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.