Wenger Puji Mentalitas Arsenal

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 21:50 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal memuji mentalitas Arsenal saat berhasil menaklukkan Newcastle United di Saint James Park, Sabtu (29/8/2015). Ia menilai permainan anak asuhnya sudah matang, cerdas, serta bisa meminimalisir kecerobohan.

Pada pertandingan tersebut Arsenal sudah diuntungkan jumlah pemain sejak menit ke-15 saat Aleksandar Mitrovic diganjar kartu merah. Situasi tersebut memaksa Newcastle bermain lebih bertahan.

Kendati demikian, Arsenal tidak bisa dengan mudah memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak banyak gol. The Gunners baru berhasil memecah kebuntuan serangan pada menit ke-52 saat Fabricio Coloccini mencetak gol bunuh diri.

"Kami selalu lebih dominan. Kami matang dan cerdas di lapangan," ucap Wenger.

"Penting untuk bisa meraih kemenangan jadi kami bermain sedikit berhati-hati. Mereka membuat pertandingan menjadi sulit, sudah sejak awal mereka membuat permainan berat secara fisik, namun kami tetap percaya diri," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.