John Stones Sulit, Chelsea Beralih ke Bek Monaco

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:41 WIB
Aymen Abdennour, bek tangguh milik AS Monaco yang jadi bidikan Chelsea.
Glyn Krik/Getty Images
Aymen Abdennour, bek tangguh milik AS Monaco yang jadi bidikan Chelsea.

Chelsea tampaknya sudah membulatkan keputusan untuk menyerah dalam perburuan John Stones. Klub asuhan Jose Mourinho itu kini menjadikan bek AS Monaco, Aymen Abdennour, sebagai alternatif.

Juara Premier League musim lalu, Chelsea, memutuskan untuk mencari target lain dalam perburuan bek baru di bursa transfer musim panas ini. Hal itu dilakukan setelah Everton kukuh untuk tidak menjual John Stones.

Ketiga tawaran yang diajukan The Blues semuanya dimentahkan oleh Everton. Alasan itu membuat Chelsea beralih ke Aymen Abdennour.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea tengah menyiapkan tawaran senilai 15 juta pound untuk mengikat pemain 26 tahun tersebut. Kubu Stamford Bridge sudah membuka pembicaraan dengan AS Monaco dan percaya diri menyegel kesepakatan dengan Abdennour sebelum bursa transfer ditutup per 1 September nanti.

Abdennour mulai menyita perhatian Chelsea setelah tampil apik mengawal lini pertahanan Monaco. Sejak bergabung dengan Monaco pada tahun 2014 lalu, pemain asal Tunisia itu tercatat sudah tampil dalam 18 laga.

Sosok Abdennour bisa menjadi pilihan lain manajer Jose Mourinho di lini pertahanan Chelsea. Apalagi performa John Terry dan Gary Cahill yang beberapa laga terakhir tampak menurun.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.