Romero Belum Puaskan Van Gaal

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 17:30 WIB
Sergio Romero, sukses meraih clean sheet dalam tiga laga awal Premier League musim ini.
Julian Finney/Getty Images
Sergio Romero, sukses meraih clean sheet dalam tiga laga awal Premier League musim ini.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, rupanya belum sepenuhnya puas dengan penampilan Sergio Romero. Van Gaal yakin kiper asal Argentina itu masih akan memberikan penampilan terbaiknya di bawah mistar Setan Merah.

Romero diboyong Manchester United pada musim panas ini. Rencananya, Romero akan menggantikan David De Gea yang digadang-gadang bakal bergabung dengan Real Madrid.

Pilihan manajer Louis van Gaal rupanya tepat akan sosok Romero. Kiper 28 tahun itu sukses menjaga kesucian gawang United dalam tiga laga Premier League awal musim ini.

Meskipun demikian, pencapaian tersebut rupanya belum memuaskan Van Gaal. Menurutnya, Romero belum pernah menghadapi tantangan serius di kotak penalti.

"Saya pikir dia belum dalam performa terbaiknya sejauh ini. Sebab, dia belum mendapatkan tantangan serius atau banyak tembakan dari dalam kotak penalti," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir dia sudah membuat penyelamatan bagus. Penampilannya saat menghadapi Tottenham Hotspur sangat luar biasa. Jadi, saya pikir dia belum menunjukkan semua kemampuannya. Namun, kami tidak akan membeli pemain jika tidak menaruh kepercayaan pada pemain tersebut," jelas manajer asal Belanda itu.

United selanjutnya akan menghadapi Swansea City, Minggu (30/8/2015). Ini menjadi tantangan tersendiri untuk Romero dalam memperpanjang rekor clean sheet-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.