Chelsea Terlalu Tangguh untuk Crystal Palace

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 17:03 WIB
Diego Costa, menjadi sosok yang harus diwaspadai oleh Crystal Palace.
Catherine Ivill/Getty Images
Diego Costa, menjadi sosok yang harus diwaspadai oleh Crystal Palace.

Crystal Palace mendapat ujian berat di pekan keempat Premier League 2015-16. The Eagles akan bertandang ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, Sabtu (29/8/2015) malam WIB.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-47 antara Chelsea dan Crystal Palace di semua kompetisi. Namun, di era Premier League menjadi laga ke-13 untuk keduanya.

Statistik mencatat bahwa Chelsea masih terlalu tangguh untuk Palace. Sebab, Chelsea meraih sembilan kemenangan dan hanya kalah 2 kali dari Palace di era Premier League.

Laga nanti akan berbeda karena Chelsea menjamu Palace di Stamford Bridge. The Blues tercatat belum pernah kalah ketika melawan Palace di depan pendukungnya sendiri.

Musim lalu, Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 saat bermain melawan Palace di Stamford Bridge. Gol semata wayang Eden Hazard menjadi penentu kemenangan sekaligus membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League di pekan ke-35.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.