De Bruyne Bakal Pecahkan Rekor Manchester City

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 14:12 WIB
Kevin De Bruyne
Getty Images
Kevin De Bruyne

Manchester City hampir pasti mendapatkan pemain idaman mereka, Kevin De Bruyne. Citizens sudah mencapai kata sepakat dengan Wolfsburg selaku pemilik sang pemain.

“Kami akan segera merampungkan segalanya pada malam ini atau besok. De Bruyne akan pergi ke Manchester City,” kata Klaus Allofs, Direktur Olahraga Wolfsburg.

Menurut laporan media Inggris, Mirror, dana yang dikeluarkan City untuk memboyong De Bruyne adalah sebesar 55 juta pound (Rp 1,1 triliun). Jika benar, maka De Bruyne bakal menggeser Raheem Sterling sebagai pembelian termahal klub.

City menggelontorkan 44 juta pound ketika membeli Sterling dari Liverpool pada Juli lalu. Nominal tersebut setara dengan Rp 946 miliar.

Hingga saat ini gelar pemain termahal Premier League masih dipegang oleh Angel Di Maria. Winger asal Argentina itu berbanderol 59,7 juta pound saat pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada musim panas 2014.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.