Rodgers Puji Konsistensi Dejan Lovren

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 15:30 WIB
Dejan Lovren
Andrew Powell/Getty Images
Dejan Lovren

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku terkesan dengan penampilan konsisten Dejan Lovren dalam tiga laga awal musim ini. Menurutnya, Lovren sudah bisa menyatu dengan gaya permainan yang diinginkan.

Dejan Lovren diboyong dari Southampton pada musim panas tahun lalu. Musim perdananya berseragam Liverpool, Lovren terlihat kesulitan untuk mengikuti permainan The Reds meski tampil dalam 26 laga di seluruh kompetisi.

Namun, manajer Brendan Rodgers menilai bahwa penampilan pemain 26 tahun itu sekarang sudah jauh lebih baik. Rodgers berpendapat bahwa Lovren tampil lebih percaya diri dan nyaman dalam bermain.

"Seperti pemain pada umumnya, pasti akan menemui kesulitan di tahun pertama seorang pemain bergabung. Ada kekurangan stabilitas dalam tim secara keseluruhan. Kasus ini meyakinkan dia bahwa dia masih menjadi pemain berkualitas," kata Rodgers seperti dikutip situs resmi klub.

"Lovren tampil jauh lebih sabar. Dia dalam kondisi sangat bugas. Anda bisa melihat seseorang yang fokus namun lebih santai dalam posisinya. Kami membawanya ke sini karena kami yakin dia akan menjadi bek berkelas. Sejauh ini, kerja samanya dengan Martin Skrtel sudah membuktikan itu," jelas Rodgers.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.