Meredup di Chelsea, Juan Cuadrado Bingung

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 13:27 WIB
Juan Cuadrado
Clive Rose/Getty Images
Juan Cuadrado

Juan Cuadrado mengaku tidak bisa memberikan alasan pasti perihal  kegagalannya menembus skuat inti Chelsea. Meskipun demikian, gelandang asal Kolombia itu siap membuka lembaran baru setelah bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman.

Cuadrado akhirnya kembali merumput di Serie A setelah menjadi pemain pinjaman Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu hanya berlangsung enam bulan setelah Cuadrado bergabung dengan Chelsea dari Fioretina pada Januari lalu.

Situasi Chelsea jauh berbeda ketika Cuadrado masih berseragam La Viola. Pemain 27 tahun itu tak mendapat jatah bermain secara reguler dan hanya tampil dalam 17 laga bersama The Blues di semua kompetisi.

"Apa yang salah? Saya tidak tahu. Saya selalu menjadi profesional dan berlatih dengan sangat baik. Saya memang tidak bermain sebanyak keinginan saya, tetapi saya selalu siap," kata Cuadrado seperti dikutip Eurosport.

"(Pindah ke Juventus) Ini bukan kemunduran. Ini sebuah pilihan, yang terbaik untuk saya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya untuk seragam ini," tegas Cuadrado.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : EuroSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.