Van Gaal: Man United Haram Kalah dari Swansea

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:31 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal siap memboyong pasukan Manchester United ke kandang Swansea City untuk melakoni pertandingan pekan keempat Premier League 2015-16,  Minggu (30/8/2015). Sang pelatih menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati.

Van Gaal memendam rasa penasaran terhadap Swansea. Pasalnya, ia belum pernah bisa mengalahkan klub asal Wales itu.

United secara mengejutkan takluk 1-2 dari Swansea di pertandingan pembuka musim 2014-15 di Stadion Old Trafford. Setan Merah juga menelan kekalahan dengan skor yang sama ketika datang ke markas Swans di Liberty Stadium.

"Kami tidak ingin kalah lagi," ujar Van Gaal menjelang kedatangannya ke rumah Swansea untuk kedua kalinya.

"Mereka adalah satu-satunya klub yang tidak bisa kami kalahkan musim lalu. Swansea menjadi lawan tangguh bagi Manchester United. Jadi, saya harap kami bisa berkembang dan menunjukkan bahwa kami lebih baik dari sebelumnya," ujar eks nakhoda timnas Belanda itu.

Saat ini United bercokol di peringkat keempat dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Swansea menempati posisi keenam.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.