Monk Yakin Swansea Tampil Hebat Kontra Man United

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 05:47 WIB
Garry Monk
Jan Kruger/Getty Images
Garry Monk

Jelang pertandingan pekan keempat Premier League menghadapi Manchester United, Minggu (30/8/2015) di Liberty Stadium, Manajer Garry Monk percaya bahwa Swansea City akan menunjukkan penampilan hebat di depan pendukungnya sendiri. Terlebih The Swans memiliki rekor yang bagus saat menghadapi United.

Swansea hingga pekan ketiga Premier League 2015-16 selalu mampu meraih poin pada setiap pertandingan. Rekor tak terkalahkan tersebut dipercaya akan terus memanjang saat menjamu Manchester United di Liberty Stadium.

Garry Monk sadar bahwa menghadapi klub besar seperti Manchester United akan selalu sulit. Namun, rekor tiga kemenangan dalam empat pertemuan terakhir dengan Setan Merah bisa menjadi penambah semangat Jonjo Shelvey dkk untuk tampil hebat akhir pekan ini.

"Akan selalu sulit ketika Anda menghadapi klub-klub besar. Mereka (Manchester United) telah menambahkan banyak pemain kualitas, memiliki kedalaman skuat, serta para pemain kelas dunia," kata Monk di situs resmi klub.

"Kami adalah tim kuda hitam, tetapi berada di rumah sendiri. Kami ingin menunjukkan kinerja yang baik di depan fans. Ada banyak motivasi bagi para pemain setelah dua kemenangan kami pada musim lalu (atas Manchester United) dan kami akan menggunakannya di dalam pertandingan ini," lanjutnya.

"Namun, kami juga memiliki kepercayaan pada diri kami sendiri. Kami memiliki cara sendiri dalam bermain dan tidak akan ada yang berbeda akhir pekan ini. Mungkin kami harus menunjukkan kinerja terbaik yang kami bisa untuk memastikan tim mendapat hasil (di laga kontra United)," ungkap manajer berusia 36 tahun itu.

Monk juga memberikan pujiannya kepada para pemain Swansea atas apa yangmereka tunjukkan pada awal musim. Lima poin dari tiga pertandingan adalah sesuatu yang hebat untuk bisa diraih.

"Kami sudah kinerja yang baik di semua pertandingan sejauh ini. Tim ini telah bekerja dengan baik, semua pemain dalam kondisi sepenuhnya fit, dan memiliki banyak persaingan di dalam skuat," ujar Monk.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : swanseacity.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.