Menjamu Watford, Man City Tanpa Empat Pilar

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 22:07 WIB
Manuel Pellegrini, pastikan empat pemainnya absen dalam laga kontra Watford.
Catherine Ivill/Getty Images
Manuel Pellegrini, pastikan empat pemainnya absen dalam laga kontra Watford.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memastikan timnya tidak akan memainkan empat nama dalam laga kontra Watford, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Sebagai gantinya, Pellegrini akan memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Empat pemain yang dipastikan absen antara lain Wilfried Bony, Pablo Zabaleta, Fernando, dan Gael Clichy. Pellegrini mengatakan bahwa pemain-pemainnya yang absen itu mengalami cedera.

"Sayang sekali Bony mengalami cedera di kakinya kemarin, jadi dia tidak akan bermain besok. Saya pikir setelah jeda internasional mungkin dia akan siap, jadi dia akan absen selama 7-10 hari," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya berharap Fernando juga akan kembali bugar setelah jeda laga internasional. Sedangkan untuk Clichy, saya tidak bisa memastikan karena saya bukan dokter, mungkin dia akan absen 6-7 minggu. Pablo bakal absen sekitar sebulan karena masalah ligamen," sambung pria Cile tersebut.

Pellegrini pun siap memberi kesempatan kepada pemain muda The Citizens untuk unjuk kemampuan di Etihad.

"Untuk pertandingan besok kami akan memasukkan tiga pemain muda ke dalam skuad, karena sejumlah pemain berhalangan maka kami akan membawa Pablo Maffeo, Patrick Roberts, dan Kelechi Iheanacho," jelas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : mcfc.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.