Son Heung-min Termotivasi oleh Para Fans Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Agustus 2015 | 21:27 WIB
Son Heung-min
Getty Images
Son Heung-min

Rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Son Heung-min, antusias dengan transfernya ke Premier League. Pemain asal Korea Selatan itu mengaku sudah tak sabar untuk segera bermain membela Spurs.

Tottenham mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Son Heung-min dari Bayer Leverkusen. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan diplot sebagai partner Harry Kane di lini depan klub.

Pemilik 40 caps untuk timnas Korea itu mengaku bahagia bisa membela klub sebesar Tottenham. Son pun berharap mendapat dukungan penuh dari para fans The Lyliwhites untuk memotivasinya memberikan yang terbaik.

"Saya pemain yang menyukai sepak bola. Saya belajar di bawah asuhan ayah saya yang juga seorang pelatih sepak bola junior. Saya tak sabar untuk bermain dan tampil di depan fans Spurs," kata Son.

"Dukungan yang saya dapatkan dari fans nantinya akan memotivasi saya untuk tampil lebih baik," jelas Son.

Sejak memperkuat Leverkusen pada tahun 2013, Son sukses mencetak 29 gol. Raihan tersebut dibukukannya dalam 87 penampilan di BayArena.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.