Demi United, Herrera Siap Turun di Mana Pun

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:17 WIB
Ander Herrera
Getty Image
Ander Herrera

Ander Herrera siap dimainkan di posisi mana saja di Manchester United, sesuai keinginan pelatih Louis van Gaal. Meski sebelumnya sudah ditempatkan sebagai gelandang menyerang, pemain asal Spanyol itu tak keberatan bila posisinya digeser atau digantikan oleh pemain lain.

Maklum, Van Gaal punya pilihan lain seperti Memphis Depay, Juan Mata, Adnan Januzaj, Marouane Fellaini, Rooney, atau Andreas Pereira.

"Bila pelatih ingin memainkan saya, saya siap. Bila ia meminta saya menunggu dulu, saya juga siap. Saya realistis. Begitulah cara saya memandang sesuatu," ungkap Herrera.

"Saya seorang pemain tim. Saya tak memikirkan soal diri sendiri. Saya akan bermain di manapun pelatih menempatkan," tuturnya lagi.

Herrera juga menyambut gembira keberhasilan Wayne Rooney mencetak gol, bahkan langsung tiga, setelah 878 menit mandul.

"Kami senang melihatnya. Ia kapten dan pemimpin kami. Ia selalu membantu kami dan memikirkan tim. mencetak gol memang penting untuknya, tapi lebih penting lagi karena kami menang," ungkap Herrera.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X